PEMBINAAN ASN DAN NON ASN SATPOL PP KABUPATEN BANYUMAS OLEH WAKIL BUPATI BANYUMAS

PEMBINAAN ASN DAN NON ASN SATPOL PP KABUPATEN BANYUMAS OLEH WAKIL BUPATI BANYUMAS

PURWOKERTO – Wakil Bupati Banyumas Drs. H. Sadewo Tri Lastiono, MM., didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Banyumas Drs. Nungky Harry Rachmat, M.Si., Kepala SATPOL PP Kabupaten Banyumas Sugeng Amin, S.H.,M.H., dan Kepala Dinsospermasdes Kabupaten Banyumas Arif Triyanto, S.Sos., hadir secara langsung dalam kegiatan Pembinaan ASN dan Non ASN yang bertempat di Aula Praja Wibawa Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banyumas pada hari Senin (31/7/2023) yang lalu.

Wakil Bupati Banyumas Drs. H. Sadewo Tri Lastiono, MM. saat memberikan pembinaan kepada ASN dan Non ASN SATPOL PP Kabupaten Banyumas bertempat di Aula Praja Wibawa Kantor Satpol PP Kabupaten Banyumas

 

 

Peserta dari pembinaan oleh Wakil Bupati ialah ASN dan Non ASN yang berada di lingkungan SATPOL PP Kabupaten Banyumas. Secara langsung Wakil Bupati Banyumas berpesan secara tegas bahwa “Penegakan Peraturan Daerah harus dilakukan tetapi harus humanis” ujar beliau. Dengan dilangsungkannya pembinaan ini diharapkan seluruh ASN dan Non ASN bisa berkembang, lebih efektif dan efisien dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

 

Related Posts

Komentar