Mobil Terbakar di Jalan Nasional Purwokerto-Ajibarang, Kecamatan Cilongok

Mobil Terbakar di Jalan Nasional Purwokerto-Ajibarang, Kecamatan Cilongok

#LaporanKebakaran

Selasa (30/11/2021)

Sore tadi melalui sambungan telepon 113 petugas #DamkarBanyumasMakoInduk mendapat laporan adanya mobil terbakar di Jalan Nasional Purwokerto-Ajibarang yang kejadian tepatnya berada di sekitar Kantor Kecamatan Cilongok. Mendapat laporan tersebut, petugas yang sedang berjaga segera menuju ke TKK dengan mengerahkan 1 (satu) unit truk pemadam kebakaran.

Menurut keterangan pemilik mobil sekaligus korban, Bpk. Kusno (57th), saat sedang dalam perjalanan pulang, korban berhenti sejenak untuk melaksanakan ibadah shalat. Setelah selesai shalat dan akan melanjutkan perjalanan, korban dikejutkan dengan mobilnya yang sudah mengeluarkan api. Lalu korban bergegas melapor ke Polsek setempat yang kemudian disambungkan ke Kantor Pemadam Kebakaran Kab. Banyumas.

Sesaat setelah tim #DamkarBanyumas sampai di TKK, tim segera melakukan operasi pemadaman, pendinginan dan pendataan. Dari data yang didapat, pada peristiwa ini tidak ditemukan adanya korban jiwa, namun kerugian materiil mencapai Rp70.000.000,00. Sejauh ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

Related Posts

Komentar