Kebakaran Ruang Tamu Lt. 2 Bengkel Bosch Pump & Nozzle di Desa Kaliori

Kebakaran Ruang Tamu Lt. 2 Bengkel Bosch Pump & Nozzle di Desa Kaliori

#LaporanKebakaran


Sabtu, (15/1/2022)

Setelah melaksanakan penanganan tumpahan solar di Simpang Kaliputih Purwokerto #DamkarBanyumas mendapat laporan melalui sambungan telelpon mengenai adanya kebakaran di Desa Kaliori RT 3/4, Kec. Kalibagor.

Menindaklanjuti laporan tersebut, tim #DamkarBanyumas yang baru saja pulang dari penanganan tumpahan solar langsung bergegas menuju ke TKK dengan mengerahkan 3 unit truk Pemadam Kebakaranyang masing-masing 2 unit dari Mako Induk Purwokerto dan 1 unit dari Pos Kembaran beserta 11 personil.

Sesampainya di TKK petugas bersinergi dengan BPBD Kab. Banyumas, Polsek Kalibagor, MDMC Banyumas, serta masyarakat setempat melakukan pemadaman dilanjutkan dengan pendataan.

Rumah tersebut diketahui milik Bpk. Joko Riyanto (55th). Sedangkan menurut keterangan penjaga rumah yang juga sekaligus bengkel Bosch Pump & Nozzle api menyala di lantai 2 rumah, tepatnya di ruang tamu. Sumber api berasal dari lampu yang korslet kemudian jatuh mengenai sofa sehingga menimbulkan percikan api yang kemudian menjalar ke TV dan langsung membakar ruangan tersebut.

Kerugian ditaksir mencapai Rp. 20.000.000,-. Namun, meski ada kerugian, petugas berhasil menyelamatkan bangunan yang ada disekitar yang nilainya jauh lebih besar. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Related Posts

Komentar