Orientasi Kesiapan Satlinmas dalam Perlindungan Masyarakat

12 07 2014 11:36:02 | 6864 Kali
Orientasi Kesiapan Satlinmas dalam Perlindungan Masyarakat

Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Propinsi Jawa Tengah, bekerjasama dengan Bidang Linmas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banyumas mengadakan acara Kegiatan Orientasi Kesiapan Linmas. Bertempat di Gedung Korpri, Sabtu (12/7).

Dalam sambutan di hadapan 200 orang anggota Satlinmas dari tiap-tiap kecamatan di Kabupaten Banyumas. Kepala Satpol PP Kabupaten  Banyumas selaku Ketua Penyelenggara menyatakan maksud dari acara ini yaitu untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan bagi anggota Satlinmas dalam ikut membantu mengamankan lingkungan dan mendukung sukses penyelenggaraan keamanan dan ketertiban Pemilu 2014 serta bertujuan agar anggota Satlinmas lebih mampu dan terampil dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat khususnya dalam mendukung kesuksesan, keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dalam kesempatan ini hadir sebagai nara sumber Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein, Dandim 0701 Letkol Inf M. Asep Apandi, S. IP serta Kepala Satpol PP Kabupaten Banyumas Dra. Rusmiyati, M.MPd.

Related Posts

Font
10 12 2014 07:28:50

Komentar